SAFARI RAMADHAN HARI KEDUA

  • Mar 19, 2024
  • NGEBRUG.SUMBERPUCUNG
  • RAMADHAN 2024

          Kegiatan Tim Safari Ramadhan Desa Ngebruk berlanjut pada hari minggu tanggal 17 Maret 2024, bertempat di Mushola Al-Ihsan RT 39 RW 06 Dusun Mbodo. Pada Kesempatan kali ini semua Tim (A&B) berkumpul menjadi satu, dikarenakan pada kegiatan kemarin Tim safari Ramadhan Desa Ngebruk, kedatangan tamu dari Tim Safari Ramadhan Kecamatan Sumberpucung. Tim Safari Ramadhan Kecamatan Sumberpucung, terdiri dari Ibu Camat beserta jajarannya, Danramil, Kapolsek Sumberpucung, Kepala Sekolah dari beberapa sekolah di Sumberpucung, serta wakil dari organisasi Islam yang ada di Kecamatan Sumberpucung, dan Dihadiri oleh sekitar 75 masyarakat Dusun Mbodo.

          Seperti biasa, acara dimulai dengan Sholat Isya', Tarawih, serta Witir berjamaah. Dilanjutkan sambutan oleh sambutan dari Kepala Desa Ngebruk, Bpk H. Kiswanto, Sos, serta sambutan dari Camat Sumberpucung yang diwakili oleh Danramil. Acara terakhir diisi dengan sedikit tausiyah dari Tokoh Masyarakat Desa Ngebruk, dalam hal ini diisi oleh Ust. Drs. Anam Fatoni.

          Acara ini diharapkan menjadi agenda rutin tiap taun, untuk menjaga Silaturrahmi dan Kerukunan antar Masyarakat dengan Pemerintah Desa dan Kecamatan, Serta antar Organisasi Islam di Wilayah Kecamatan Sumberpucung.